Morata : Kenangan Yang Paling Buruk Bagi Saya Yaitu Dimusim Lalu

rajasbo88 4 September, 2018 0
Morata : Kenangan Yang Paling Buruk Bagi Saya Yaitu Dimusim Lalu

Morata : Kenangan Yang Paling Buruk Bagi Saya Yaitu Dimusim Lalu

Penyerang bintang Chelsea. Alvaro Morata mengakui bahwa pada musim sebelumnya itu telah menjadi pengalaman buruk bagi dia. Morata merasa lemah terhadap hal itu. Maka akibat dari itu membuat ia tidak jadi bermain sama Spanyol ketika menjelang Piala Dunia 2018.

Saat ia bermain sama Chelsea. Hanya sempat menampilkan sebanyak 24 kali. Itu pun adalah awalnya bermain di Liga Inggris semenjak telah menjadikan rekor pemindahan klub seharga 58 juta pound sterling. Dan kemampuanya hanya dapat menbantu Chelsea sebanyak 11 gol itu pun tak berhasil membawakan Chelsea ke final empat besar.

Ketika jelang Piala Dunia 2018 itu. Bagi Morata cara daftar sbobet musim ini adalah pengalaman terburuk yang dia rasakan saat tidak jadi bermain untuk Spanyol lalu hasil renungan masa depanya yang berada di London itu menjadi berantakan. Sejak jadi mantan Juventus dan Real Madrid sempat terpikir oleh Morata untuk tinggalkan Chelsea juga. Namun hal itu tidak jadi dan ia tetap bertahan kepada Chelsea.

Lalu Morata mengatakan bahwa musim yang terburuk dalam menjalakan karier nya yaitu adalah di tahun lalu. Dan bagi dia bencana terbesarnya adalah saat tidak jadi bermain bersama Spanyol  pada Piala Dunia 2018. Dia merasa kecewa. Bagaimana tidak kalau sewaktu ia sudah bersiap untuk Spanyol namun tidak jadi dipanggil dan sampai sekarang pun ia tidak bisa atasi kekecewaan itu. Kenangan terpahit bagi ia ketika sudah siap namun tetap tidak juga bermain ke Piala Dunia 2018 bersama Spanyol.

Baca Juga Berita Bola Lainya : Inilah Calon Kuat Melatih Bayern Muenchen

Morata juga berpikir bahwa dia jelas jelas akan dipanggil oleh Spanyol untuk bermain. Lalu dia pikirkan kembali apakah memang harus kembali bermain bersama Spanyol atau Italia. Sedangkan tujuan dia meninggalkan Real Madrid demi bermain ke Piala Dunia tetapi malah tidak jadi.

Namun pada ujungnya Morata telah dipanggil kembali oleh Spanyol untuk laga UEFA Nations League yang berhadapan dengan Inggris juga Kroasia. Dan ini akan menjadi awal baru untuk tetap bersemangat juga perbarui stamina.

Dan juga Morata merasakan hal ini yang daftar Sbobet pertama kalinya ketika mendapatkan informasi bahwa Spanyol akan memanggil dia kembali. Sempat terjadi kacau. Bahkan dia lebih cepat datang dari setengah jam ke tempat latihan daripada sebelumnya.  Terkadang ia tidak mengerti bahwa terdapat panggilan. Ataupun ia tidak menyadari akan harus menampilkan sebagus mungkin pada laga laga yang harus dimainkan bersama Spanyol agar dia tetap menjadi  pemain penyerang terbaik juga.

error: Content is protected !!