Meski Sulit City Masih Punya Peluang Lolos ke 16 Besar

rajasbo88 6 November, 2014 0
Meski Sulit City Masih Punya Peluang Lolos ke 16 Besar
Meski Sulit City Masih Punya Peluang Lolos ke 16 Besar

Meski Sulit City Masih Punya Peluang Lolos ke 16 Besar

Meski Sulit City Masih Punya Peluang Lolos ke 16 Besar  – Manchester City tengah berada di posisi yang sulit untuk lolos dari Grup E Liga Champions. Manuel Pellegrini mengakui kesulitan itu, tapi masih optimistis The Citizens melaju ke babak 16 besar.

Saat melakoni matchday 4 di Etihad Stadium, Kamis (6/11/2014) dinihari WIB, City kalah 1-2 dari CSKA Moskow. City ketinggalan lebih dulu setelah Seydou Doumbia mencetak gol cepat di menit kedua.

City membalas dengan cepat online lewat sepakan bebas Yaya Toure yang gagal dihalau oleh kiper CSKA, Igor Akinfeev, enam menit berselang. Doumbia menjadi penentu kemenangan CSKA dengan gol yang dikemas pada menit 34.

Petaka bagi City terjadi di menit 70. Saat dalam posisi mengejar ketertinggalan Fernandinho malah mendapatkan kartu kuning kedua.

Meski Sulit City Masih Punya Peluang Lolos ke 16 Besar

City tambah mengalami defisit cara pemain sebab Yaya Toure juga diacungi kartu kuning kedua sebelas menit kemudian. Bermain dengan sembilan orang, mereka pun gagal mencetak gol tambahan.

Dengan kekalahan ini, City kini daftar ada di posisi empat klasemen Grup E dengan raihan dua poin. Mereka berjarak dua angka dari CSKA dan AS Roma yang ada di atasnya. Satu tiket babak 16 besar di grup ini sudah diamankan oleh Bayern Munich.

Dengan komposisi klasemen ini, maka City wajib untuk memenangi dua laga sisa saat berhadapan dengan Giallorossi dan Bayern untuk mengamankan satu tempat tersisa di Grup E untuk melaju ke fase knockout.

Meski sulit, Pellegrini menyatakan judi bola bahwa City akan berusaha keras untuk mendapatkan tiket terakhir itu.

“Jika secara matematis Anda masih mempunyai kesempatan untuk lolos, maka Anda harus mencobanya,” kata Pellegrini di situs resmi City.

“Mari kita lihat. Pertama-tama, kami harus mengalahkan QPR, lalu kami mempunyai jeda internasional, lalu setelah itu tentu saja kami akan mencoba untuk lolos ke babak berikutnya,” imbuhnya.

error: Content is protected !!