daftarjudi. Liverpool di Nilai Bermain Layaknya Tim Papan Tengah

Liverpool di Nilai Bermain Layaknya Tim Papan Tengah

rajasbo88 13 November, 2014 0
Liverpool di Nilai Bermain Layaknya Tim Papan Tengah
Liverpool di Nilai Bermain Layaknya Tim Papan Tengah

Liverpool di Nilai Bermain Layaknya Tim Papan Tengah

Liverpool di Nilai Bermain Layaknya Tim Papan Tengah – Liverpool dinilai perlu bekerja sangat keras agar bisa finis di zona Liga Champions lagi. Pasalnya, untuk saat ini mereka dianggap bermain layaknya tim-tim papan tengah.

Penilaian tersebut diungkapkan oleh mantan pemain Liverpool, John Aldridge. Aldridge mengkritisi performa The Reds yang tak meyakinkan belakangan ini. Menurutnya, Liverpool punya lini belakang yang rapuh dan lini depan yang tumpul.

Dalam 17 pertandingan yang sudah online mereka jalani musim ini di semua kompetisi, Liverpool cuma dua kali mencatat clean sheet dan telah kebobolan 24 gol. Untuk urusan bikin gol, Liverpool baru mencetak 20 gol.

Yang cukup memprihatinkan adalah fakta bahwa tiga striker Liverpool, yaitu Rickie Lambert, Fabio Borini, dan Mario Balotelli, belum mencetak satu gol pun di Premier League. Produktivitas Liverpool menurun tajam sejak mereka ditinggal Luis Suarez dan cederanya Daniel Sturridge.

Liverpool di Nilai Bermain Layaknya Tim Papan Tengah

Kalau Liverpool begini terus, cara Aldridge yakin mantan klubnya itu akan sulit finis di zona empat besar. Saat ini Liverpool tercecer di posisi ke-11 klasemen sementara dengan poin 14, tertinggal 15 poin dari Chelsea yang berada di posisi teratas.

“Pada saat ini kami benar-benar kesulitan. Tanpa perlu dikatakan, kami sedang bermain seperti tim papan tengah. Jadi, banyak pekerjaan daftar yang harus dilakukan,” ujar Aldridge kepada Sky Sports News HQ.

“Kami harus lolos ke Liga Champions lagi tahun ini dan terus membangun tim karena pemain-pemain terbaik selalu ingin bermain di Liga Champions,” lanjutnya.

“Untuk jangka pendek, kami harus bisa memainkan Daniel Sturridge lagi, mengembalikan kepercayaan diri di dalam tim. judi bola Dalam urusan bertahan, kepercayaan diri tim begitu rendah dan di lini serang kami tidak mencetak banyak gol,” kata Aldridge.

“Kami punya tiga penyerang yang belum mencetak satu gol pun di liga, yaitu Balotelli, Borini, dan Lambert. Gol-gol akan membuat Anda memenangi pertandingan dan memberi poin untuk Anda,” ujar striker Liverpool pada periode 1987-1989 itu.

error: Content is protected !!