Trofi yang paling spesial bagi Ancelotti

Trofi yang paling spesial bagi Ancelotti

Trofi yang paling spesial bagi Ancelotti

Trofi yang paling spesial bagi Ancelotti

CARA DAFTAR SBOBET BOLA – Carlo Ancelotti dianggap meraih sukses besar saat mengantar Real Madrid meraih La Decima. Tapi buat pelatih asal Italia itu, trofi Liga Champions paling berkesan adalah yang didapat bersama AC Milan tahun 2003.

Total ada lima titel Piala/Liga Champions didapat Ancelotti sejak masih bermain hingga akhirnya jadi pelatih. Empat di antara titel tersebut diraih bersama AC Milan, sementara satu yang terakhir diraih bersama Madrid.

Karena berhasil menuntaskan penantian panjang Madrid untuk kembali jadi juara, plus fakta bahwa yang diraih merupakan titel ke-10, titel Liga Champions bersama Madrid dianggap punya nilai spesial paling besar. Namun buat Ancelotti, gelar paling berkesan yang diraih adalah di tahun 2003.

Itu merupakan titel Piala/Liga Champions ketiganya bersama Milan, atau yang pertama sebagai pelatih. Dalam laga final yang digelar di Old Trafford, Rossoneri menundukkan Juventus melalui adu penalti.

“Saya sangat beruntung dalam karier saya, saat sebagai pemain dan pelatih, menjadi bagin dari Milan yang dilatih (Arrigo) Sacchi dan kemudian sebagai pelatih saya sangat beruntung. Dari semua titel, satu yang paling saya sukai adalah bersama Milan memenangi Liga Champions di Manchester menghadapi Juve. Itu yang pertama,” ungkap Ancelotti saat dirinya mendapat penghargaan dengan masuk Hall of Fame Italia.

Trofi yang paling spesial bagi Ancelotti – Agen sbobet Terpercaya

Selain masyur dengan trofi Liga Champions, Ancelotti juga dianggap sebagai salah satu pelatih terbaik saat ini karena dia berhasil jadi juara bersama empat klub di empat negara berbeda.

“Setiap kejuaraan berbeda, semua pengalamannya berbeda. Di Inggris permainannya sangat cepat dan orang sangat dihormati. Di Prancis, liganya sangat agresif, ada ritme yang hebat. Sepakbola Spanyol dikenal dengan pertandingan besarnya dan Italia dengan taktiknya serta pertahanan yang solid.”

“Mereka semua memberi pengalaman agen sbobet terpercaya yang positif, bahasa baru, sejarah yang berbeda, pemain yang berbeda. Madrid memperlakukan saya dengan sangat baik. Spanyol dan Italia sama, tapi saya tidak bisa mengatakan perbedaannya karena ada wartawan Spanyol di sini,” seloroh Ancelotti di ESPNFC.

Melatih klub-klub besar di empat negara berbeda, Ancelotti sudah bertemu para pemain dengan kualitas terbaik. Di antara itu semua, Cristiano Ronaldo dianggapnya sebagai yang terbaik.

Saya sudah melatih banyak juara, tapi Cristiano adalah yang paling efektif. Saya tidak pernah sebelumnya melatih pemain yang memiliki kemampuan untuk rata-rata mencetak gol setiap satu pertandingan,” tuntasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: