Siapakah Striker Terbaik Dunia Bagi Pochettino

Siapakah Striker Terbaik Dunia Bagi Pochettino

Siapakah Striker Terbaik Dunia Bagi Pochettino

Siapakah Striker Terbaik Dunia Bagi Pochettino

Siapakah Striker Terbaik Dunia Bagi Pochettino¬†–¬†Untuk saat ini bagi pelatih Pochettino striker terbaik dunia adalah anak asuh nya Hary Kane. Apalagi striker timnas inggris ini baru mencetak 2 gol atas kemenangan tuan rumah west ham united.

Mauricio Pochettino mengatakan bahwa dia kagum dengan agen ibcbet terpercaya Harry Kane setelah pria Inggris itu sekali lagi melakukan tugas nya untuk Tottenham dalam derby London, mencetak dua gol untuk mengalahkan West Ham dengan skor 3-2 pada hari Sabtu.
Kane mencetak dua gol dalam empat menit babak pertama untuk menempatkan Spurs dalam kendali pertandingan yang didominasi West Ham sampai saat itu di London Stadium.

Striker tersebut menghitung golnya dalam pertemuan kedua tim ibukota ini yang ke 21 gol hanya dalam 29 pertandingan, membantu Spurs mengakhiri kenangan buruknya musim lalu di Hammers, sebuah hasil yang mengakhiri harapan gelar mereka.
Dan Pochettino mengaku sudah mulai kehabisan superlatif untuk memuji bintangnya.
Manajer itu mengatakan kepada Sky Sports. Dia hebat, dia fantastis. Mentalitasnya sulit untuk menemukan kata-kata yang berbeda.

Dia striker hebat, mentalitasnya fantastis, dia sangat rendah hati. Saya pikir, saya jatuh cinta padanya
Kane sendiri mengatakan rekor derby spektakulernya adalah kebetulan yang menyenangkan untuk mencetak gol melawan setiap tim yang dimainkannya.
Saya melihat banyak hal mengoleksi media sosial dan hal-hal seperti itu, tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, saya tidak terlalu memikirkannya,” katanya.

Siapakah Striker Terbaik Dunia Bagi Pochettino

Saya ingin mencetak gol melawan setiap tim yang saya mainkan, karena beberapa alasan, London derby tampaknya sesuai dengan saya.
Ini fantastis, saya senang bisa mendapatkan beberapa gol dan membantu tim mendapatkan tiga poin.
Spurs dibuat untuk mempertahankan kemenangan mereka, karena Javier Hernandez dan Cheikhou Kouyate mencetak gol setelah Serge Aurier mendapat dua kartu kuning.
Mantan bek Paris Saint-Germain itu menjalani masa uji coba di awal Liga Primer pertamanya sebelum kesulitan menandingi Andy Carroll .

Saya pikir Serge baik, tapi saya pikir performa keseluruhan tim bagus,” Pochettino menambahkan.
Memang benar saat Anda memainkan permainan seperti ini, itu adalah derby yang nyata, di lapangan yang sangat sulit, stadion, selalu Anda perlu mencoba untuk menemukan perasaan dan menemukan cara untuk memulai pertunjukan.
Di Liga Primer, ini sangat berbeda dengan Prancis tapi saya senang dengan dia. Adaptasinya fantastis, dia sangat disambut baik dari semua orang di tim dan klub.

Dia sedikit tidak beruntung hari ini karena saya pikir dia tidak pantas mendapat kartu kuning pertama tapi itu sepak bola. Sangat baik baginya untuk belajar cara daftar sbobet dan mengerti bahwa Liga Primer sangat berbeda dengan Ligue 1 di Prancis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: