Roma puas setelah bermain imbang atas Fiorentina

Roma puas setelah bermain imbang atas Fiorentina

Roma puas setelah bermain imbang atas Fiorentina

Roma puas setelah bermain imbang atas Fiorentina

Dijamu Fiorentina di Artemio Franchi, Senin (26/1/2015) dinihari WIB, Roma ketinggalan 0-1 hingga turun minum. Gawang mereka dibobol oleh striker Fiorentina, Mario Gomez, di babak pertama.

Tapi, tim tamu bisa menyamakan skor pada awal babak kedua. Mantan pemain Fiorentina, Adem Ljajic, mencetak gol untuk Roma.

Di sisa waktu, kedua tim sama-sama punya peluang untuk mencetak gol tambahan dan meraih kemenangan. Akan tetapi, skor 1-1 tak berubah hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Roma makin tertinggal dari Juventus di papan klasemen Serie A. Mereka kini berada di posisi kedua dengan 42 poin, terpaut tujuh poin dari Juve yang memuncaki klasemen. Fiorentina di posisi keenam dengan 31 poin.

Roma puas setelah bermain imbang atas Fiorentina – CARA DAFTAR SBOBET

Roma punya peluang untuk memimpin pada menit ke-11. Namun, tembakan Radja Nainggolan dari sudut yang sulit masih meleset.

Nainggolan kembali menjajal peruntungannya enam menit kemudian. Kali ini sepakannya digagalkan oleh kiper Fiorentina, Ciprian Tatarusanu.

Fiorentina membuka skor ketika laga memasuki menit ke-19. Gomez yang berdiri di mulut gawang dengan cerdik membelokkan arah bola hasil tendangan keras David Pizarro. Morgan De Sanctis yang sudah terlanjur salah langkah tak bisa mencegah gawangnya kebobolan.

Dari dua sepak pojok, Roma mendapatkan dua kesempatan beruntun untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-32. Pertama lewat sundulan Nainggolan yang masih bisa dimentahkan Tatarusanu. Berikutnya, sundulan Daniele De Rossi masih melenceng.

Berselang dua menit, percobaan dari Nainggolan juga belum berhasil. Tembakannya melebar ke samping gawang Fiorentina.

Roma puas setelah bermain imbang atas Fiorentina – agen sbobet terpercaya

 

Roma baru bisa menyamakan kedudukan ketika babak kedua berjalan empat menit melalui gol Ljajic. Berawal dari kerja keras Juan Iturbe yang menusuk ke kotak penalti Fiorentina, bola dioperkan ke Ljajic yang berada di mulut gawang. Ljajic tak menyia-nyiakan kesempatan ini dan tembakannya mengubah skor jadi 1-1.

Percobaan Francesco Totti pada menit ke-53 tak menghasilkan gol kedua untuk Roma. Tembakannya dari luar kotak penalti bisa diantisipasi oleh Tatarusanu.

Memasuki menit ke-57, Iturbe punya kans besar ketika langsung berhadapan dengan Tatarusanu. Tapi, usahanya digagalkan oleh kiper asal Rumania itu.

Borja Valero memiliki kesempatan untuk membawa agen sbobet terpercaya Fiorentina unggul lagi pada menit ke-69. Namun, tendangannya dari luar kotak penalti diamankan De Sanctis.

Nenad Tomovic yang naik membantu serangan juga mengancam gawang Roma pada menit-menit akhir. Tomovic menusuk ke kotak penalti, tapi eksekusinya ditepis De Sanctis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: