CARA DAFTAR SBOBET BOLA – manchester city di kalahkan middlesbrough 0-2

cara daftar sbobet bola

cara daftar sbobet bola

 

CARA DAFTAR SBOBET BOLA – Kejutan mewarnai babak keempat Piala FA. Manchester City harus tersingkir setelah dikalahkan Middlesbrough di kandang sendiri dengan skor 0-2.

Menjamu Middlesbrough yang merupakan tim Divisi Championship di Etihad Stadium, Sabtu (24/1/2015) malam WIB, City tampil lebih dominan dengan penguasaan bola mencapai 67%. Mereka tercatat melepaskan 23 attempts dengan delapan yang berstatus on target.

Namun performa oke Tomas Mejias di bawah mistar gawang Middlesbrough membuat City tak mampu mencetak gol. Sebaliknya, barisan belakang tuan rumah justru tampil kendur dan berakibat fatal.

Dua gol Middlesbrough diciptakan oleh Patrick Bamford dan Garcia Kike. Kedua gol tersebut lahir dari serangan balik yang tak mampu diantisipasi dengan baik oleh Vincent Kompany dkk.

Hasil ini membuat langkah City harus terhenti. Sementara Middlesbrough berhak lolos ke putaran kelima.

Manchester City sudah mendapat peluang saat pertandingan berjalan lima menit. Namun umpan Aleksandar Kolarov gagal dijangkau oleh Stevan Jovetic.

Middlesbrough sempat menjebol gawang City di menit ke-19. Menerima bola dari Jelle Vossen, Patrick Bamford kemudian melepaskan tembakan yang mampu ditepis oleh Willy Caballero. Lee Tomlin kemudian menyambar bola muntah untuk menggetarkan jala gawang City, namun hakim garis sudah lebih dulu mengangkat bendera tanda offside.

City yang terus menekan mendapat peluang lewat Sergio Aguero di menit ke-24. Setelah melewati dua pemain belakang Middlesbrough, Aguero yang berada di dalam kotak penalti kemudian melepaskan tembakan. Tapi bola hanya mengenai sisi luar jaring gawang.

Patahnya tembakan-tembakan pemain City tak lepas dari performa apik kiper Middlesbrough, Tomas Mejias. Dia beberapa kali menggagalkan tembakan Jovetic dan James Milner. Performa oke Mejias di bawah mistar gawang yang membuat skor tetap 0-0 hingga babak pertama usai.

Tujuh menit laga babak kedua berjalan, Middlesbrough justru mampu mencetak gol. Berawal dari serangan balik Middlesbrough, Fernando kemudian mencoba untuk melakukan backpass kepada Caballero. Namun bola dari Fernando terlalu lemah dan menempatkan Caballero dalam kesulitan.

Saat berupaya untuk membuang bola, Caballero ditekel oleh Albert Adomah dan bola meluncur menuju ke gawang yang sudah kosong. Fernando berupaya untuk menghalau bola dari gawang, namun justru membentur Patrick Bamford dan bola masuk ke dalam gawang.

Empat menit berselang, Middlesbrough nyaris menggandakan keunggulan. Lagi-lagi berawal dari barisan pertahanan City, kali ini Caballero yang tak sempurna dalam membuang bola.

Bola dari Caballero justru jatuh ke kaki Tomlin yang kemudian merangsek masuk ke dalam kotak penalti. Tomlin melepaskan tembakan, tapi bisa diblok oleh Caballero. Bola muntah disambar oleh Leadbitter, namun lagi-lagi bisa diblok Caballero.

Longgarnya barisan belakang City nyaris berakibat fatal di menit ke-63. Umpan panjang Tomlin jatuh tepat di kaki Adomah yang luput dari penjagaan pemain belakang City. Adomah tinggal menghadapi Caballero yang sudah meninggalkan posisinya. Namun sepakannya masih terlalu lemah dan bola bisa ditangkap oleh Caballero.

Tomlin nyaris menggandakan keunggulan Middlesbrough di menit ke-65. Setelah menerima umpan dan melewati Vincent Kompany, Tomlin melepaskan tembakan melewati Caballero. Tapi sial bagi Tomlin, bola mengenai tiang dan hanya bergulir di muka gawang.

City bukan tanpa peluang. Namun sepakan Aguero usai menerima bola dari Silva masih terlalu lemah dan bola bisa ditangkap dengan mudah oleh Mejias.

Serangan Middlesbrough kembali membahayakan gawang City. Dari serangan balik, Adomah mengirim umpan kepada Vossen yang ada di dalam kotak penalti. Vossen yang berdiri bebas kemudian melepaskan tembakan voli, tapi bisa ditepis oleh Caballero.

Satu menit jelang waktu normal habis, Lampard hampir menyelamatkan City dari kekalahan. Namun tembakannya yang sempat membentur pemain Middlesbrough masih membentur mistar gawang.

Di masa injury time tepatnya di menit ke-93, Middlesbrough justru mampu menggandakan keunggulannya. Lagi-lagi dari sebuah serangan balik, Bamford yang menerima bola dari Adomah justru terjatuh. Namun bola mampu dituntaskan oleh Kike untuk menjebol gawang Caballero. City 0 Middlesbrough 2.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: